Sabtu, 25 Juni 2011

inilah kami \m/

nih ya berhubung ntar hari minggu gue mau pergi liburan jadi hari jumat kemaren Zia, Chandra, sama Petty dateng dah kerumah zela kt nya terakhir maen sama gue sebelum gue pergi liburan ;D hihi maklum para fans kan pada kangen ntar kalo gue pergi :p *ga usah narsis deh zel*-_-
pertama sih katanya mereka pd mau dvd-ing eh ga lama chandra sms gue 'eh zel kalo kita main k rumah tari aja gimana?' lah gue kaget kan kt nya mau maen kerumah gue, sempet marah juga maki2 gue d twitter (astaghfirullah ga boleh gt zel, mulut mulut-_-) hehe gue nonaktifkan hp ngidupin lagu keres2 galau tau ngga errr :3 kta nya mau k rumah gue eh tau nya d suruh k rumah tari mana motor lg ga ada lagi-_- lengkap banget penderitaan :'( #lebebangetlozel oh ya satu lagi penderitaan gue *mulaideh!* chandra bilang zia ngajak mereka pada mau hunting foto kan asik banget tuh gue ga ada motor :'( sementara zia nya ga ada ngajakin gue mana gue ga ngamuk anjir banget kan? :(  tp ga lama mereka semua pda dateng k rumah gue yah gue bingung ga enak kan kalo ga di bukain yaudah gue bukain deh pintu dan pura2 ga marah2. pas mereka dateng gue belom mandi jadi gue tinggalin dulu mereka. ga lama gue selesai mandi mereka lagi meretelin fb gue syukur ga di bajak-_- ga lama mama dateng bawa roti tawar + keju aih mantep banget jd mama nyuruh gue bikin buat mereka pada, lama juga sih gue ninggalin mereka akhirnya jd juga roti nya bawa ke kamar + laptop.
'lama banget lo dateng zel noh si petty udah mau pulang tuh' kata zia waktu gue masuk sambil bawa laptop. 'yee sabar dong gue bikinin kalian kue tuh' sambil ngasi mereka sepiring roti bakar isi keju mantep banget rotinya sedep :9
'eh webcam-an yok' gue ngajak mereka. 'ayoook' semua serempak ngejawab sambil ngambil kacamata masing2 termasuk gue :D
dan inilah hasil jepret nya taddaaah :D




lucu kaaan? :D


suka deh ;)



narsis beud-_-


hihi ;D


this is me :)

with chandra cinee :P


dengan zia yg unyuu :D

and the last isssss :

IT'S MEEEE :D

ya itu lah kami dan gue udah ga marah lagi hihi :D gue kalo marah ga lama2 kok ;) :p
udah dulu ya pegel ni tangan ngetik mulu papay salam kecup dari saya :***


Jumat, 24 Juni 2011

sekedar ini ;)

ni kata2 bagus baget asli gue aja nangis pertama ngebaca nya :')


‘ Cinta itu beda sama kagum. Saat lo mencintai seseorang lo akan jadi diri lo sendiri dan berharap dia suka itu, semetara kalo lo kagum lo akan berusaha jadi seperti apa yang dia mau. Kagum itu egois, ketika lo kagum sama seseorang lo akan marah kalo liat dia sama orang lain tapi kalo lo mencintai dia lo akan bahagia dengan siapapun dia bahagia. Seperti gue mencintai lo. ‘

gue ngambil ni kata-kata dari salah satu cerbung d grup JMS (Jingga Matahari Senja) di facebook :')
asli gue nangis waktu pertama ngebaca nya :')