Rabu, 27 April 2011

2 big suprised for me today #27042011 (˘⌣˘)ε˘`)

hai hai semua mau berbagi sedikt nih tentang hari ini yang sumpah gue seneng bangeeeet :D diawali hari dengan kerja kelompok rumah petty bareng zia,chandra,meilisa,siti,plus petty. ngerjain film math yg ga selesai2 sumpah susah banget!-_- setelah beberapa jam di rumah petty, eh cowok nya petty si bizar dateng sama teman2nya ga salah namanya galih sama akhsa deh gue lupa namanya. oh iya sebelum bizar and friend datang si gilang dulu yang dateng. jadi kita pun mulai kelaparan wkwk :D ga dikasih makan haha ;D mo ngerjain atau minta makan sih-_-v oh ya jadi kita ngisi perut pake gorengan 63 buah ngumpulin uang masing2. makanlah kita rame2 disitu. ga lama kita lanjut kerja lagi habis makan gorengan. gue sih kerja nya transleter, editor sama kameramen yuhu pekerjaan baru haha :D yang mau silahkan hubungi saya (ngeek-_- promosi cyin) kembali ke laptop! jadi nunggu meilisa,chndra,zia bikin teks gue sih nyantai dengerin lagu pake laptop plus headset gue. sambil sebentar2 translet. ga lama si meilisa minta antar si gilang pulang ke rumah tantenya meilisa.habis itu gilang ke rumah prtty lagi mo ngantar zia, eh hp nya si gilang bunyi dari bokapnya dia di surh jemput adeknya si gilang pergi lagi-_- adeknya udah kaga ada di sekolahnya jadi dia balik lagi ke rumah petty ngejemput zia rupanya nyokapnya zia udah jemput gue deh yang sama si gilang-_-
pas di jalan dr. wahidin gue kaya pernah ngeliat tuh motor mio soul biru kaya udah femilier gitu gue baru inget tuh   motor cowok yg gue suka. gue juga ga tau kenapa bisa suka sama dia :o malahan ga pernah ngeliat mukanya tapi feeling gue tuh cowok ganteng banget u,u jadi pas sekarang ketemu kaca helm nya kebuka wah gue langsung geregetan banget penasaran sama mukanya. dia ngelewatin motornya gilang baru sempat gue ngeliat mukanya :) anjir ganteng bangeeeeeeeet :D tuh kan feeling gue so good ;) pas udah sampai di rumah giue langsung cerita ke CHANDRA sahabat gue yg paling deket sama gue. gue sms dia 'chandra gue lagi senaaaaaaaang bangeeeeeet :D' dia langsung ngerespon 'apaan cyin?:D' yah gue ceritain lah semuanya ke dia gue udah ngeliat muka cowok yg gue suka, yg gue bilang ganteng tapi ga pernah ngeliat muka nya. dia ikut2an seneng denger nya alhamdulillah thanks a lot ya cyin udah mau dengerin cerita gue :*
'maksih lagi ya udah mau denger ceruta gue :* sekarang gantian lo yg cerita! apapun gue dengerin! cepat! :P' gue maksa haha :D jadi dia ceritain dia itu envy sama petty (selanjutnya di sensor yak :D) udah gitu aja intinya.
beberapa menit kemudian ....
gue nekat sms si kita panggil Mr.V aja ya gue juga lagi naksir sama dia caelah lo zel banyak bener yg lo suka-_- gapapa! :p gue cerita lagi sama di CHANDRA dia kaget banget soalnya kemrin gue itu gengsi mau sms duluan Mr.V kyaaaaaaa seneng dia balas sms gue :D :') alhamdulilllah 2 big surprised for me today ga nyangka banget hari ini bakalan jadi hari yg terbaik. gue ya allah makasih cahndra juaga thanks cyin udah ngederin cerita gue :* c

ciis :) gue sama chandra 


not bad


best pic ;D


Best day #27042011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar