Kamis, 28 Juli 2011

selasa kelabu :'(

selasa kemarin gue dateng ke sekolah 10 menit sebelum bel bunyi. dan gue langsung kaget waktu masuk kelas ternyata kursi yg di kelas di ubah jd 3 baris yg awal nya 4 baris.gue yg  termasuk siang dateng nya kegeser tempat duduk dr baris ke 3 sampai ke PALING UJUNG! gue ulangi ya PALING UJUNG! kebayang nggak sih gue yg sekecil gini duduk paling ujung sama gristia yg notabene pake kacamata silinder! kemana sih solidaritas yg lain?! bilang nya kelas kompak apa lah tapi nyata nya apa?! tetap aja ya ego yg menang! oke lah mungkin memang gue sama gris yg salah juga sih dateng nya siang okelaaaah....
jadi sampai sekarang gue masih duduk di ujung terkucili :'''''( teman gue sama gris sekarang cuma adi honey sama verdi. B8 sekarang.... gimana ya....... tau ah yaudah mulai sekarang tekad gue sama Gristia Aldilla biarpun duduk paling belakang kita harus nunjukin kita bisa dan tetap pintar ga ada istilah2 nilai nurun. yeah good luck for me and Gristia Aldilla! cahyo :)

Sabtu, 16 Juli 2011

Rihanna-California King Bed

Chest to chest
Nose to nose
Palm to palm
We were always just that close
Wrist to wrist
Toe to toe
Lips that felt just like the inside of a rose
So, how come when I reach out my finger
It feels like more than distance between us

In this California king bed
We're ten thousand miles apart
I've been California wishing on these stars
For your heart for me
My California king

Eye to eye
Cheek to cheek
Side by side
You were sleeping next to me
Arm in arm
Dusk to dawn
With the curtains drawn
And a little last night on these sheets
So, how come when I reach out my fingers
It seems like more than distance between us

In this California king bed

We're ten thousand miles apart
I've been California wishing on these stars
For your heart for me
My California king

Just when I felt like giving up on us
You turned around and gave me one last touch
That made everything feel better
And even then my eyes got wetter
So confused wanna ask you if you love me
But I don't wanna seem so weak
Maybe I've been California dreaming

In this California king bed
We're ten thousand miles apart
I've been California wishing on these stars
For your heart for me
My California king
My California King

In this California king bed
We're ten thousand miles apart
I've been California wishing on these stars
For your heart for me
My California king

Sabtu, 25 Juni 2011

inilah kami \m/

nih ya berhubung ntar hari minggu gue mau pergi liburan jadi hari jumat kemaren Zia, Chandra, sama Petty dateng dah kerumah zela kt nya terakhir maen sama gue sebelum gue pergi liburan ;D hihi maklum para fans kan pada kangen ntar kalo gue pergi :p *ga usah narsis deh zel*-_-
pertama sih katanya mereka pd mau dvd-ing eh ga lama chandra sms gue 'eh zel kalo kita main k rumah tari aja gimana?' lah gue kaget kan kt nya mau maen kerumah gue, sempet marah juga maki2 gue d twitter (astaghfirullah ga boleh gt zel, mulut mulut-_-) hehe gue nonaktifkan hp ngidupin lagu keres2 galau tau ngga errr :3 kta nya mau k rumah gue eh tau nya d suruh k rumah tari mana motor lg ga ada lagi-_- lengkap banget penderitaan :'( #lebebangetlozel oh ya satu lagi penderitaan gue *mulaideh!* chandra bilang zia ngajak mereka pada mau hunting foto kan asik banget tuh gue ga ada motor :'( sementara zia nya ga ada ngajakin gue mana gue ga ngamuk anjir banget kan? :(  tp ga lama mereka semua pda dateng k rumah gue yah gue bingung ga enak kan kalo ga di bukain yaudah gue bukain deh pintu dan pura2 ga marah2. pas mereka dateng gue belom mandi jadi gue tinggalin dulu mereka. ga lama gue selesai mandi mereka lagi meretelin fb gue syukur ga di bajak-_- ga lama mama dateng bawa roti tawar + keju aih mantep banget jd mama nyuruh gue bikin buat mereka pada, lama juga sih gue ninggalin mereka akhirnya jd juga roti nya bawa ke kamar + laptop.
'lama banget lo dateng zel noh si petty udah mau pulang tuh' kata zia waktu gue masuk sambil bawa laptop. 'yee sabar dong gue bikinin kalian kue tuh' sambil ngasi mereka sepiring roti bakar isi keju mantep banget rotinya sedep :9
'eh webcam-an yok' gue ngajak mereka. 'ayoook' semua serempak ngejawab sambil ngambil kacamata masing2 termasuk gue :D
dan inilah hasil jepret nya taddaaah :D




lucu kaaan? :D


suka deh ;)



narsis beud-_-


hihi ;D


this is me :)

with chandra cinee :P


dengan zia yg unyuu :D

and the last isssss :

IT'S MEEEE :D

ya itu lah kami dan gue udah ga marah lagi hihi :D gue kalo marah ga lama2 kok ;) :p
udah dulu ya pegel ni tangan ngetik mulu papay salam kecup dari saya :***


Jumat, 24 Juni 2011

sekedar ini ;)

ni kata2 bagus baget asli gue aja nangis pertama ngebaca nya :')


‘ Cinta itu beda sama kagum. Saat lo mencintai seseorang lo akan jadi diri lo sendiri dan berharap dia suka itu, semetara kalo lo kagum lo akan berusaha jadi seperti apa yang dia mau. Kagum itu egois, ketika lo kagum sama seseorang lo akan marah kalo liat dia sama orang lain tapi kalo lo mencintai dia lo akan bahagia dengan siapapun dia bahagia. Seperti gue mencintai lo. ‘

gue ngambil ni kata-kata dari salah satu cerbung d grup JMS (Jingga Matahari Senja) di facebook :')
asli gue nangis waktu pertama ngebaca nya :')

Rabu, 27 April 2011

2 big suprised for me today #27042011 (˘⌣˘)ε˘`)

hai hai semua mau berbagi sedikt nih tentang hari ini yang sumpah gue seneng bangeeeet :D diawali hari dengan kerja kelompok rumah petty bareng zia,chandra,meilisa,siti,plus petty. ngerjain film math yg ga selesai2 sumpah susah banget!-_- setelah beberapa jam di rumah petty, eh cowok nya petty si bizar dateng sama teman2nya ga salah namanya galih sama akhsa deh gue lupa namanya. oh iya sebelum bizar and friend datang si gilang dulu yang dateng. jadi kita pun mulai kelaparan wkwk :D ga dikasih makan haha ;D mo ngerjain atau minta makan sih-_-v oh ya jadi kita ngisi perut pake gorengan 63 buah ngumpulin uang masing2. makanlah kita rame2 disitu. ga lama kita lanjut kerja lagi habis makan gorengan. gue sih kerja nya transleter, editor sama kameramen yuhu pekerjaan baru haha :D yang mau silahkan hubungi saya (ngeek-_- promosi cyin) kembali ke laptop! jadi nunggu meilisa,chndra,zia bikin teks gue sih nyantai dengerin lagu pake laptop plus headset gue. sambil sebentar2 translet. ga lama si meilisa minta antar si gilang pulang ke rumah tantenya meilisa.habis itu gilang ke rumah prtty lagi mo ngantar zia, eh hp nya si gilang bunyi dari bokapnya dia di surh jemput adeknya si gilang pergi lagi-_- adeknya udah kaga ada di sekolahnya jadi dia balik lagi ke rumah petty ngejemput zia rupanya nyokapnya zia udah jemput gue deh yang sama si gilang-_-
pas di jalan dr. wahidin gue kaya pernah ngeliat tuh motor mio soul biru kaya udah femilier gitu gue baru inget tuh   motor cowok yg gue suka. gue juga ga tau kenapa bisa suka sama dia :o malahan ga pernah ngeliat mukanya tapi feeling gue tuh cowok ganteng banget u,u jadi pas sekarang ketemu kaca helm nya kebuka wah gue langsung geregetan banget penasaran sama mukanya. dia ngelewatin motornya gilang baru sempat gue ngeliat mukanya :) anjir ganteng bangeeeeeeeet :D tuh kan feeling gue so good ;) pas udah sampai di rumah giue langsung cerita ke CHANDRA sahabat gue yg paling deket sama gue. gue sms dia 'chandra gue lagi senaaaaaaaang bangeeeeeet :D' dia langsung ngerespon 'apaan cyin?:D' yah gue ceritain lah semuanya ke dia gue udah ngeliat muka cowok yg gue suka, yg gue bilang ganteng tapi ga pernah ngeliat muka nya. dia ikut2an seneng denger nya alhamdulillah thanks a lot ya cyin udah mau dengerin cerita gue :*
'maksih lagi ya udah mau denger ceruta gue :* sekarang gantian lo yg cerita! apapun gue dengerin! cepat! :P' gue maksa haha :D jadi dia ceritain dia itu envy sama petty (selanjutnya di sensor yak :D) udah gitu aja intinya.
beberapa menit kemudian ....
gue nekat sms si kita panggil Mr.V aja ya gue juga lagi naksir sama dia caelah lo zel banyak bener yg lo suka-_- gapapa! :p gue cerita lagi sama di CHANDRA dia kaget banget soalnya kemrin gue itu gengsi mau sms duluan Mr.V kyaaaaaaa seneng dia balas sms gue :D :') alhamdulilllah 2 big surprised for me today ga nyangka banget hari ini bakalan jadi hari yg terbaik. gue ya allah makasih cahndra juaga thanks cyin udah ngederin cerita gue :* c

ciis :) gue sama chandra 


not bad


best pic ;D


Best day #27042011

Senin, 25 April 2011

Blog baru gue

hey hey, perkenalkan..
Nama gue Azalea Putri. Biasa dipanggil Zella aja gitu biasanya juga julukan gue disekolah "Bocah" . Gue lahir di Pontianak tanggal 9 Agustus 1997. Oh iyia, gue dilahirkan sama nyokap gue ya, bukan bokap gue. haha -_-v
Hahai. Gue tinggal di Pontianak, dan sekarang gue duduk di kelas 8B SMPN 10 Pontianak.


Gua bangga banget bisa sekolah disana, gue masuk kelas bilingual atau kelas unggulan.
Selain itu, disana gue punya banyak teman dan sahabat sahabat yang baik, cakep, gokil, aneh, pkoknya seru deh. Kelas gue terkenal kompak loh. Itu dia yang buat gue semakin bahagia masuk di kelas sana.
Oh iya, yg buatkan gue blogger ini salah satu soib gue Gristia . Anak yang satu ini emang udah pacaran sama dunia browsing sekitar beberapa tahun gitu gue juga gak tau tuh #lho kok jadi ngomongin dia gak penting -_-v.


Oh iya ini posting pertama gue . Blogger gue ini pengen gue jadikan Diary. hehe
Salam ! :D




AZALEA PUTRI ! CALL ME ZELA ! :)